MTsN 16 Ciamis "BerGeMa"

Kamis, 30 Mei 2024

MTsN 16 Ciamis Gelar ASAT/PAT Berbasis Android

Cisaga Ciamis – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 16 Ciamis melaksanakan Asesmen Sumatif Akhir Tahun (ASAT) bagi kelas 7 dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) bagi kelas 8 Tahun Pelajaran 2023/2024 dengan berbasis Android melalui link mtsn16ciamis.sch.id. Kegiatan ini terlaksana selama sepekan mulai tanggal 29 Mei s.d. 4 Juni 2024.

Sebelum memulai pelaksanaan ASAT/PAT berbasis Android, peserta didik menghadiri kegiatan pembukaan yang dipimpin oleh Kepala Madrasah, Sali, M.Pd. didampingi Bidang Kurikulum, Hasbi Habibi dan Sekretaris Panitia, Mumu Murdani, S.Pd.

Dalam sambutannya, Sali, M.Pd. menekankan pentingnya peserta didik untuk mengikuti asesmen sumatif akhir tahun dan penilaian akhir tahun dengan baik dan disiplin, serta menaati peraturan dan tata tertib yang berlaku.

Kepala MTsN 16 Ciamis menyampaikan bahwa pelaksanaan asesmen berbasis Android merupakan terobosan yang luar biasa dan semoga kedepannya terus berlanjut lebih baik lagi. “Saya mengharapkan agar semua peserta didik dapat melaksanakan ujian ini dengan baik”, ujar Sali, M.Pd.

Selain itu, Kepala Madrasah memberi pesan kepada pengawas ruangan ASAT/PAT agar menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, dengan setiap ruangan diawasi oleh satu orang pengawas.

Di akhir arahannya, Kepala Madrasah berharap agar pelaksanaan ASAT/PAT berjalan lancar tanpa kendala, baik dari segi teknis maupun jaringan, sehingga peserta didik dapat menyelesaikan soal asesmen dengan baik dan benar.

Selamat dan sukses untuk pelaksanaan ASAT/PAT untuk Tahun Pelajaran 2023/2024 di MTsN 16 Ciamis. **


 


Dimuat di website: mtsn16ciamis.sch.id

0 comments:

Posting Komentar