MTsN 16 Ciamis "BerGeMa"

Selasa, 19 Desember 2023

Tim MTs Juara I Bola Voli HAB Kemenag di Kecamatan Cisaga


Cisaga Ciamis
– Bertempat di lapangan Voli Taruna Jaya Mekarmukti Kecamatan Cisaga dilangsungkan turnamen bola voli antar lembaga yang ada dalam naungan Kementerian Agama. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-78.
Turnamen bola voli ini secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cisaga, Drs. H. Tatang Kohara. Acara pembukaan ini dihadiri oleh Pengawas Madrasah, Drs. Ade Budi Hartawan M.Pd.I didampingi Kepala MTsN 16 Ciamis, Sali, M.Pd. beserta Kepala Tata Usaha, Karman, S.Pd.I, kepala-kepala MTs Swasta, dan seluruh kepala Madrasah Ibtidaiyah se-Kecamatan Cisaga (Selasa, 19/12/2023).

Ketua Panitia Pelaksana, Tarjono, S.Ag., M.Pd.I. dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga turnamen ini dapat digelar tepat waktu. “Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-78, yang tujuannya adalah untuk mempererat silaturrahmi antar keluarga besar Kementerian Agama di Kecamatan Cisaga”, ujarnya.

Turnamen ini diikuti oleh 5 tim, terdiri dari tim putra dan putri dari Tim KUA (Kantor Urusan Agama), Tim IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal), Tim MI (Madrasah Ibtidaiyah), Tim MTs (Madrasah Tsanawiyah), dan Tim GPAI (Guru Pendidikan Agama Islam).

Kepala MTsN 16 Ciamis, Sali, M.Pd. memberikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan perlombaan dalam memperingati HAB Kemenag. Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan selamat dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta, pembina, warga madrasah dan semua pihak yang telah mengharumkan nama madrasah. 

“Alhamdulillah kami dari Tim MTs, yang merupakan gabungan MTsN 16 Ciamis dan MTs-MTs Swasta se-Kecamatan Cisaga, mendapatkan Juara I Putra dan Juara I Putri. Semoga prestasi ini memberi dorongan semua warga madrasah untuk rajin berolahraga dan menorekkan berprestasi,” ucapnya.







Pewarta: Hasbi Habibi


0 comments:

Posting Komentar