MTsN 16 Ciamis "BerGeMa"

Sabtu, 03 Desember 2022

MTsN 16 Ciamis Selenggarakan PAS Berbasis Website


Ciamis #Penilaian Akhir Semester (PAS) merupakan kegiatan wajib yang harus diselenggarakan oleh semua madrasah dalam rangka menguji dan mengevaluasi hasil belajar siswa selama satu semester.

MTsN 16 Ciamis sebagai madrasah yang berkomitmen mewujudkan madrasah yang melek digital akan menyelenggarakan Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Pelajaran 2022/2023 berbasis Website.

Kepala MTsN 16 Ciamis, Hj. Ira Robiah, S.Ag., M.Pd.I didampingi Kepala Tata Usaha, Karman, S.Pd.I mengatakan, “Pelaksanaan PAS dengan berbasis website ini kami lakukan dalam rangka membiasakan para siswa mengerjakan ujian dengan menggunakan perangkat IT.”

Untuk mensukseskan pelaksanaannya disamping persiapan ruangan sebelum PAS dilaksanakan (Senin, 5/12/2022) yang dimulai pukul 07.00 WIB, Kepala MTsN 16 Ciamis didampingi tim Panitia mengadakan sosialisasi pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) di hadapan para siswa yang dilaksanakan di halaman sekolah.

“Kita berdoa semoga PAS yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, ya sukses pelaksanaan dan sukses hasilnya,” pungkas Bunda Ira. ***

1 comments:

  1. Terus maju MTsN 16 Ciamis walaupun di perbatasan Jawa Barat Jawa Tengah tidak kalah kwalitas dengan di kota

    BalasHapus